• Jl. H. Marjuki No. 01 Desa Wargajaya Kec. Sukamakmur Kab. Bogor
  • wargajaya.ds@gmail.com
INFO
  • SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA WARGAJAYA-SUKAMAKMUR-BOGOR arsipwargajayahot@gmail.com

Ade Yasin : Bapopsi Cup Jaring Calon Atlet Potensial Dari Kalangan Pelajar

05 November 2021 Administrator Berita Kabupaten Bogor Dibaca 297 Kali
Press Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Kamis, 4 November 2021
 
CIBINONG-Bupati Bogor, Ade Yasin menutup ajang kejuaraan Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) Cup Piala Bupati Bogor tahun 2021, di Gedung Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong, Kamis (4/11/2021). Dalam kesempatan tersebut Ade Yasin mengatakan, Bapopsi Cup dapat menjaring calon atlet potensial dari kalangan pelajar.
 
“Sebagai ruang kompetisi atlet pemula atau atlet pelajar yang belum berprestasi, ajang Bapopsi Cup dapat menjaring bibit calon atlet potensial, untuk dilanjutkan pembinaannya kepada KONI. Jika kita konsisten di bidang olahraga, berupaya untuk mengukir prestasi, Insyaallah kita bisa menjadi atlet profesional di kancah nasional maupun internasional,” kata Ade.
 
Ade menerangkan, Bapopsi Cup 2021 kali ini, mempertandingkan 8 cabang olahraga diantaranya karate, taekwondo, pencak silat, bulutangkis, catur, tenis lapangan, senam dan panahan. 
 
“Saya harap para peserta mendapat pengalaman berharga dan semakin percaya diri setelah unjuk bakat dan kemampuan dalam event ini. Tetap semangat para atlet pelajar peserta Bapopsi Cup tahun 2021, yang turut ambil bagian, menjadi perwakilan dari 40 kecamatan di Kabupaten Bogor,” ujar Ade.
 
Ade Yasin berterima kasih, kepada Bapopsi Kabupaten Bogor, yang tetap aktif walau ditengah pandemi yang masih melanda, untuk melakukan pembinaan remaja di bidang olahraga. Juga terima kasih kepada para official serta panitia, yang telah menggelar acara dengan tetap menaati protokol kesehatan, melaksanakan pertandingan tanpa penonton, karena kita masih kondisi PPKM.
 
“Semoga kegiatan ini dapat memberikan output yang nyata bagi masyarakat, yakni meningkatnya prestasi remaja di bidang olahraga mendorong terbangunnya sistem penjaringan dan pembibitan atlet pelajar yang terukur, terarah, dan berkelanjutan,” tandas Bupati Ade Yasin. (TIM KOMUNIKASI PUBLIK / DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR).
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar